img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar membongkar harga rumah barunya dengan Aurel Hermansyah. Diketahui, anak sulung dari Gen Halilintar itu membeli rumah baru untuk menyambut pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan tahun 2021 ini.

Dalam kesempatan yang sama, Atta Halilintar membocorkan rencana melamar Aurel Hermansyah. Namun, ia meminta kepada Aurel untuk membicarakan hal-hal buruk sebelum nikah untuk mengantisipasi pertengkaran. Seperti apa kisahnya? Yuk baca artikel ini sampai selesai!

Baca Juga: Atta Halilintar Akui Takut Menikah ke Aurel Hermansyah, Ini Alasannya

Bongkar Harga Rumah Baru

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin serius menjalani hubungan. Keduanya dikabarkan akan segera menggelar pernikahan pada tahun 2021. Sebagai bukti keseriusannya, Atta Halilintar telah membeli rumah mewah untuk dirinya dan Aurel Hermansyah setelah menikah.

“Allhamdulillah. Aku kan pindah (rumah) juga karena mau berkeluarga tahun ini. Jadi harus lebih besar. Kalau yang dulu, kamarnya 1 dan adikku banyak. Dan gak ada kamar keluarga juga. Makanya pindah,” ungkap Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Kamis, 28 Januari 2021.

Topik Terkait