img_title
Foto : Instagram/@dennysumargo

IntipSeleb – Denny Sumargo mengejutkan publik dengan pengakuannya yang pernah diguna-guna diduga oleh mantan pacarnya. Bahkan karena hal itu, aktor yang juga pebasket itu sempat ditemukan di gunung tertinggi di Sumatra yakni Gunung Kerinci.

Hal ini diungkap Denny Sumargo saat hadir di konten YouTube milik Daniel Mananta. Denny pun menceritakan dirinya saat itu dia mengalami depresi berat setelah dituduh menghamili wanita dan memilih lepas dari tanggung jawab. Seperti apa pengakuan Denny Sumargo? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Agama Denny Sumargo Terkuak, Belajar Baca Al-Quran

Denny Sumargo Ditemukan Linglung

Youtube/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube/Daniel Mananta Network

Denny Sumargo baru-baru ini mengakui dirinya pernah diguna-guna. Hal ini kembali dibahas setelah Denny mendapat satu kiriman foto dirinya yang dikirim seorang pendaki yang membantunya. Dalam foto itu, aktor yang akrab disapa Densu itu ditemukan di Gunung Kerinci dengan tatapan aneh, sekitar 6 tahun lalu.

"Iya gue kena guna-guna," ungkap Denny Sumargo yang dikutip IntipSeleb dari video berjudul Kena Guna-guna, Denny Sumargo Nekat Mendaki Gunung Kerinci!? - Daniel Tetangga Kamu di YouTube Daniel Mananta Network, Kamis, 28 Januari 2021.

Topik Terkait