img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Eva Belisima dan Kiwil akhirnya berpisah setelah dua bulan menjalin rumah tangga. Perpisahan itu terjadi setelah Eva memilih untuk mundur karena istri pertama Kiwil, Rohimah tidak ingin lagi dipoligami. Saat Eva ditanya soal kemungkinan balikan, tiba-tiba Elly Sugigi menyinggung soal kontrak yang sudah habis.

Eva Belisima pun terlihat kesal setelah mendengar pernyataan Elly. Terlepas dari itu, kini Rohimah memilih untuk meninggalkan Kiwil lewat sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lantas apa jawaban dari Eva Belisima soal kemungkinan balikan dengan Kiwil? Yuk langsung lihat artikelnya. 

Baca Juga: Kiwil Akui Punya Istri Lain Selain Rohimah dan Eva Belisima

Masih Berkomunikasi dengan Kiwil

Instagram/@evabelisima_official
Foto : Instagram/@evabelisima_official

Eva Belisima mengungkapkan jika ia telah berpisah dengan Kiwil beberapa waktu lalu. Keduanya berpisah setelah membangun rumah tangga selama dua bulan. Kiwil menjatuhkan talak setelah Eva memilih mundur karena Rohimah tidak ingin di poligami. 

Meskipun sudah berpisah, Eva masih tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya itu. Walaupun diakui Eva komunikasi yang terjalin saat ini tidak seindah saat masih bersama. 

Topik Terkait