X

IntipSeleb – Sejumlah artis seperti Fiersa Besari, Ernest Prakasa, hingga Reza Arap turut memberikan komentar terhadap kasus yang dihadapi pemilik kanal YouTube duniadian setelah secara tiba-tiba mendapatkan surat keberatan dari brand Eiger. 

Pemilik akun YouTube yang diketahui bernama Dian Widiyanarko itu mengaku mendapat surat keberatan usai mengulas sebuah produk dari merk tersebut. Beberapa artis itu pun menganggap apa yang dilakukan oleh Eiger merupakan sebuah kesalahan. Apa komentar para artis terhadap kasus tersebut? Yuk kita lihat arikelnya. 

Baca Juga: Profil Syiva Angel, Selebgram 'Fak Girl' Tertangkap Narkoba di Bali

Kaget dapat Surat Keberatan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Dian Widiyanarko mengaku tiba-tiba mendapatkan surat keberatan dari Eiger setelah ia membuat video dengan judul 'REVIEW Kacamata EIGER Kerato l Cocok Jadi Kacamata Sepeda'. Video yang diunggah pada Agustus 2020 itu baru mendapatkan respon dari merk penyedia perlengkapan outdoor itu. 

Dalam surat keberatannya yang kini viral itu, Eiger menganggap video ulasan yang dibuat oleh akun YouTube duniadian memiliki kualitas review yang kurang bagus mulai dari pengambilan gambar, suara yang noise, hingga lokasi yang kurang proper. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga