img_title
Foto : Instagram/@karbearv

IntipSeleb – Boy William tidak lama lagi akan menikah dengan sang tunangan, Karen Vendela. Tapi baru-baru ini, Boy mengungkapkan dirinya masih menyayangi mantan kepada Kiky Saputri. Mendengar itu, sang komika tampak sangat terkejut.

Seperti diketahui sebelumnya, Boy William dan Karen Vendela sudah melangsungkan acara pertunangan sejak November 2019. Seharusnya, Boy dan Karen menggelar pernikahan pada 2020 tapi batal karena terhalang pandemi COVID-19. Lantas siapa mantan yang masih disayangi Boy William tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Jelang Nikahi Karen Vendela, Boy William Akui Berantem Tiap Hari

Boy William Sebut Sheryl Sheinafia

Instagram/@boywilliam17
Foto : Instagram/@boywilliam17

Boy William belum lama ini hadir di konten YouTube milik Kiky Saputri. Dalam videonya, Kiky melakukan sesi tanya jawab dari pertanyaan netizen yang sudah dikumpulkannya. Salah satu pertanyaannya menyinggung soal mantan pacar.

Presenter Indonesian Idol itu tidak menampik memiliki banyak mantan. Kiky yang penasaran pun meminta Boy menyebut dua nama mantannya yang paling berkesan selama menjalin hubungan. Boy William pun terang-terangan menyebut nama Sheryl Sheinafia.

Topik Terkait