img_title
Foto : Instagram/@meggywulandari_real

IntipSeleb – Rumah tangga Meggy Wulandari dan Mamad Muhammad diterpa isu tak sedap. Hal itu lantaran mantan istri Kiwil tersebut kembali ke Jakarta dan warganet menyebut pernikahannya renggang. 

Bukan itu saja, anak-anak Meggy juga dikatakan tidak nyaman tinggal bersama ayah sambungnya itu. Alhasil, Meggy membuat klarifikasi menceritakan rumah tangga yang telah dibangun sejak bulan September 2020 lalu. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pajang Foto Pernikahan, Meggy Wulandari: Cintai Aku Karena Allah

Rumah Tangga Dikabarkan Renggang

YouTube/Starpro Indonesia
Foto : YouTube/Starpro Indonesia

Setelah bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari mantap menikah dengan pengusaha asal Makassar yakni Mamad Muhammad. Sayangnya rumah tangga mereka diterpa gosip miring karena Meggy kembali ke Jakarta beberapa hari lalu. Kepulangannya itu juga bertepatan dengan sidang mediasi Kiwil dan Rohimah.

“Sebenarnya aku pulang ke Jakarta ini juga pasti banyak juga persepsi yang beranggapan miring dan aku sama sekali tidak menyangka kalau ternyata kepulangan aku itu bersamaan dengan sidang pertama mediasinya bapaknya anak-anak sama Mbak Rohimah,” kata Meggy dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia pada Jumat, 29 Januari 2021.

Topik Terkait