img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal menantang netizen yang menuduhnya melakukan operasi plastik atau oplas. Melalui Instagram pribadinya @bungazainal05, istri dari Sukhdev Singh ini meminta netizen membawa bukti. Jika benar, Bunga Zainal bahkan tak segan untuk memberikan hadiah berupa uang dengan jumlah fantastis.

Dalam kesempatan yang sama, adik Vicky Zainal ini mengaku sangat kuat menghadapi cobaan dalam hubungan cinta. Bunga Zainal juga membahas deretan mantan kekasihnya. Seperti apa pengakuan Bunga Zainal soal oplas dan mantan pacar? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Baca Juga: 6 Alasan Artis Nikah sama Pria Lebih Tua, Bunga Zainal Karena Harta

Tantang Netizen

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Sejak menikah dengan produser film kaya raya yakni Sukhdev Singh pada tahun 2014, kehidupan Bunga Zainal menjadi sorotan. Selain sang suami lebih tua 18 tahun, Bunga Zainal juga memutuskan untuk pindah agama. Bunga pindah agama dari Islam ke Hindu, mengikuti keyakinan Sukhdev Singh. Hal ini langsung membuat Bunga banjir hujatan.

Walau demikian, aktris berusia 33 tahun itu sering membalas hujatan dengan monohok. Yang terbaru, Bunga Zainal dituduh melakukan operasi plastik oleh salah satu netizen. Seolah muak dengan tudingan itu, aktris film Dancing in the Rain ini memberikan potret dirinya sambil menepuk jidat.

Topik Terkait