img_title
Foto : Instagram/@marginw

IntipSeleb – Ali Syakieb dan Margin Winaya atau Margin Wieheerm dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2021. Isu ini mencuat setelah undangan dengan nama keduanya diunggah akun gosip @lambe_turah.

Tapi ternyata, kabar itu dibantah pihak kerabat kedua calon pengantin. Ali Syakieb dan Margin Winaya memang akan menggelar acara di tanggal tersebut tapi bukan akad nikah. Bagaimana pengakuannya? Berikut penjelasannya.

Bantah Nikah Tanggal 3 Februari

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Ali Syakieb dan Margin Winaya siap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Setelah melangsungkan lamaran pada 23 Januari 2021 lalu, pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu dikabarkan menikah pada 3 Februari 2021 mendatang.

Berita ini beredar setelah akun gosip memposting foto undangan dengan nama Ali Syakieb dan Margin Winaya, 28 Januari 2021. Tapi ternyata, Ali dan Margin tidak menikah di tanggal tersebut. Tanggal 3 Februari, keduanya baru akan menjalankan acara adat Sunda.

"Salah itu, nikahnya bukan tanggal 3. Tanggal 3 acara di rumah, acara Mulang Sambung namanya kalau Sunda mah," ungkap kerabat Ali dan Margin yang tidak mau disebutkan namanya saat dihubungi wartawan, Jumat, 29 Januari 2021.

Topik Terkait