img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mulai menunjukkan keseriusan mereka. Keduanya tampaknya siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi. Ririn dan Ibnu dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini setelah diam-diam mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA). 

Sejak melamar Ririn Ekawati, hubungan asmara Ibnu Jamil memang sangat jarang diterpa isu miring. Kini keduanya pun telah siap melangkah untuk membangun rumah tangga bersama. Berikut penjelasan dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) soal pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. 

Menikah Dalam Waktu Dekat

Instagram/ @ririnekawati
Foto : Instagram/ @ririnekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dikabarkan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Kabar pernikahan itu pun telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak KUA Tanah Abang. 

Mawardi, selaku ketua KUA Tanah Abang menyampaikan jika pihak dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah mendaftarkan pernikahannya dan direncanakan berlangsung pada minggu ini. 

"Memang dari pihak keluarga sudah mendaftarkan di KUA Tanah Abang Insya Allah dalam minggu-minggu ini," ucap Mawardi kepada awak media, Jumat, 29 Januari 2021.

Topik Terkait