img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Seperti diketahui, keduanya telah resmi bertunangan pada 24 Januari 2021 lalu. 

Rupanya, anak Vicky Prasetyo yang bernama Al Karim Benzema sempat mencurigai jalinan asmara dirinya dan Kalina hanya settingan belaka. Hal itu terungkap ketika mereka tengah ngobrol santai yang terekam di kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment belum lama ini. Lantas bagaimana tanggapan Vicky terkait hal tersebut? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Kalina Oktarani Cemburu sama Vicky Prasetyo dan Nita Thalia

Anak Vicky Prasetyo Curiga Hubungan Kalina Oktarani Settingan

youtube/vicky prasetyo entertainment
Foto : youtube/vicky prasetyo entertainment

Sejak Vicky Prasetyo mendeklarasikan cintanya dengan Kalina Oktarani, hubungannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu tak pernah luput dari sorotan publik. Bahkan jalinan cinta mereka pun ramai disebut-sebut hanya gimmick atau settingan belaka. Tapi hal ini dibantah Vicky dengan keseriusan yang ditunjukkannya. 

Namun ternyata, tak hanya publik saja yang sempat mengira hubungan Vicky dan Kalina hanya rekayasa. Tak disangka kecurigaan itu datang dari anak Vicky, Al Karim Benzema atau akrab disapa Benzema. 

Topik Terkait