img_title
Foto : Instagram/@riomotret

IntipSeleb – Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah menggelar pernikahan tertutup pada Sabtu, 30 Januari 2021. Meski tak terbuka pada publik, beberapa rekan selebriti tampak hadir dan memberikan selamat pada pasangan yang saling mengenal sejak tahun 2002 ini.

Ibnu mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut digelar setelah mereka berkencan selama enam bulan. Bukan itu saja, gaun pernikahan yang dikenakan oleh bintang film Bodyguard Ugal-ugalan ini juga sukses mencuri perhatian. Penasaran? Yuk simak fakta pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati!

Baca Juga: Detik-detik Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Akad Nikah, Maharnya Disorot

Pacaran Enam Bulan

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menggelar konferensi pers untuk membahas pernikahan mereka. Dari situ terjawab sudah rasa penasaran publik terkait jalinan asmara mereka yang telah berpacaran selama enam bulan. Ibnu dan Ririn berhasil menutupinya selama berbulan-bulan dan pada November 2020 lalu barulah mereka go public.

“Saya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melangsungkan pernikahan setelah kenal cukup lama tapi untuk berpacarannya kita baru enam bulan dan hari ini tanggal 30 Januari kita melangsungkan pernikahan,” kata Ibnu dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Topik Terkait