img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar cukup membuat publik penasaran. Sempat gagal menikah di akhir 2020 atau awal tahun 2021, keduanya memilih untuk menikah sebelum bulan suci Ramadhan. Sebagai orang tua, Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai rencana bahagia itu. 

Anang dan Ashanty mengungkapkan beberapa hal mengenai pernikahan sang anak. Salah satunya tentang permintaan Anang kepada Gus Miftah untuk menjadi saksi di pernikahan putrinya nanti. Lalu apa hal lain yang diungkapkan keduanya? Langsung di-scroll

Baca Juga: Nikah Sebelum Ramadhan, Atta Halilintar Sudah Siapkan Kamar Anak

Tidak Mengundang Banyak Orang

instagram/attahalilintar
Foto : instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat berencana untuk mengundang banyak orang dengan menggelar pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun akibat pandemi COVID-19, Ashanty mengatakan pernikahan sang anak akan digelar dengan sederhana. 

Di acara pernikahan mereka nanti, Aurel dan Atta juga tidak akan mengundang banyak orang seperti yang sempat mereka harapkan. Hanya akan ada beberapa orang yang hadir dalam pernikahan mereka berdua nantinya. 

Topik Terkait