img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Eva Belisima, namanya semakin dikenal publik setelah kabar pernikahan sirinya dengan Kiwil beredar pada November 2020 lalu. Tapi setelah dua bulan menikah, rumah tangga mereka berakhir. Kini, mantan pacar Eva bernama Janu mengunggah foto mesranya bersama sang pedangdut.

Tidak hanya itu, mantan pacar Eva Belisima itu juga terlihat mengejek Kiwil dengan menyebutnya jelek. Seperti apa postingan mantan Eva Belisima yang juga menyinggung Kiwil tersebut? Berikut penjelasannya.

Viral Foto Mesra Eva Belisima dan Mantan

Instagram
Foto : Instagram

Eva Belisima memutuskan mundur setelah istri pertama Kiwil, Rohimah tidak ingin lagi dipoligami. Diketahui sebelumnya, Eva dan Kiwil menikah diam-diam di sebuah hotel tanpa izin dari Rohimah. Hal itu tentu menimbulkan permasalahan antara Kiwil dan Rohimah. 

Sampai akhirnya, Eva Belisima memilih untuk berpisah agar Rohimah dan Kiwil bisa kembali bersatu. Kini setelah Eva resmi menjadi mantan istri Kiwil, tiba-tiba muncul sosok pria yang membongkar hubungannya dengan Eva Belisima.

Pria keturunan India bernama Janu itu mengunggah foto-foto mesranya dengan pengusaha asal Kalimantan itu di Instastory-nya. Tampak dalam postingannya yang diunggah ulang akun gosip @igtainmentt, Eva begitu seksi dengan balutan bikini di kolam renang yang sengaja di sensor.

Topik Terkait