img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya semakin sibuk mempersiapkan rangkaian menuju pernikahan. Dalam wawancara terbaru, Aurel secara terbuka membahas soal restu dari Krisdayanti.

Selain itu, Aurel Hermansyah juga membeberkan rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar yang akan dilangsungkan sebelum bulan Ramadhan pada April 2021. Ia menceritakan bahwa dirinya dan Atta telah membeli perlengkapan barang untuk rumah baru yang akan ditinggali bersama. Seperti apa cerita Aurel selengkapnya? Yuk scroll artikel ini.

Baca Juga : Anang-Ashanty Bongkar Persiapan Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta

Persiapan Menikah

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar perlahan mulai terbuka terkait rencana pernikahan mereka. Aurel mengatakan bahwa mereka akan menikah dalam waktu dekat. Awalnya, pelantun lagu Kepastian ini sepakat akan menikah menunggu pandemi COVID-19 telah usai.

Namun mengingat sampai saat ini virus asal Wuhan tersebut tak kunjung mereda di Indonesia, akhirnya Aurel dan Atta memantapkan diri untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pelaminan. Terlebih, Aurel juga tak ingin mengundang fitnah jika lama berpacaran.

Topik Terkait