img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Harini Sondakh menjawab isu cemburu karena Evan Marvino menikah dengan Uffri Datun Nitami. Seperti diketahui, Harini dan Evan membuat penggemarnya baper karena dipasangkan sebagai kekasih di sinetron Putri Untuk Pangeran. Sehingga banyak yang menduga kalau Harini Sondakh cemburu dengan pernikahan Evan Marvino.

Dalam kesempatan berbeda, Evan Marvino membeberkan alasannya tidak menggunakan cincin kawin. Siapa sangka, jawaban Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami soal cincin kawin membuat lega. Berikut artikel selengkapnya.

Baca Juga: Evan Marvino Gak Pakai Cincin Kawin, Istri Unggah Video Telanjang Dada

Harini Sondakh Cemburu ke Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami?

YouTube/VRL Bramasta
Foto : YouTube/VRL Bramasta

Baru-baru ini, Harini Sondakh hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube Verrell Bramasta. Pesinetron asli Manado ini menjawab pertanyaan Verrell mengenai tudingan merasa cemburu melihat pernikahan Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami.

Diketahui, Evan Marvino dan Harini Sondakh menjadi pasangan kekasih sebagai Atta dan Citra di sinetron Putri Untuk Pangeran. Evan dan Harini dijodoh-jodohkan netizen berkat chemistry peran mereka. Terkait isu cemburu itu, alih-alih tersinggung, Harini Sondakh justru menanggapinya dengan santai.

Topik Terkait