img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb – Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menikmati momen sebagai pengantin baru. Namun di balik kebahagiaan itu, aktor film Mudik ini merasa ada yang tak suka dengan pernikahnnya.

Ibnu Jamil mengatakan bahwa pihak yang tak menyukai hubungannya dengan Ririn Ekawati datang dari masa lalu. Hal tersebut diungkapkan Ibnu lewat akun YouTube miliknya, Jamilo TV yang tayang Minggu, 31 Januari 2021. Seperti apa pengakuan Ibnu Jamil? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Perjalanan Cinta Ibnu Jamil-Ririn Ekawati, Awal Kenal Dibilang Sombong

Merasa Ada yang Tak Suka 

YouTube/Jamilo tv
Foto : YouTube/Jamilo tv

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021 dan hanya dihadiri orang-orang terdekat. Baru-baru ini, Ibnu dan Ririn berbincang perihal pernikahan mereka lewat kenal YouTubenya. Saat ditanya salah satu kerabat apakah ada orang yang tidak suka dengan hubungan mereka, aktor 38 tahun ini menjawab ada. Ibnu merasa ketidaksukaan itu muncul dari pihak masa lalunya. 

"Gua merasakan ada (yang gak suka pernikahan dengan Ririn), dari masa lalu pasti ada," kata Ibnu Jamil dilansir IntipSeleb dari Jamilo TV yang tayang pada Minggu, 31 Januari 2021. 

Topik Terkait