img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Awkarin menghebohkan jagat maya usai memposting foto dirinya menggandeng dua mantannya yakni Sabian Tama dan Gangga Kusuma. Saat menghadiri pernikahan Sarah Gibson, selebgram bernama asli Karin Novilda tampak akur dengan dua mantannya.

Bahkan dalam salah satu foto, Awkarin tampak menyuapi Sabian Tama dan Gangga Kusuma. Akurnya Awkarin dan kedua mantannya itu pun mencuri perhatian warganet. Namun, beberapa di antara mereka justru salah fokus ke ekspresi Gangga. Apakah itu? Scroll untuk temukan jawabannya!

Baca Juga: Akui Ditikung, Awkarin dan Sabian Tama Kini Mesra Lagi

Awkarin Akur dengan Sabian Tama dan Gangga Kusuma

Instagram/awkarin
Foto : Instagram/awkarin

Belakangan ini, Awkarin mengaku sudah putus dengan Sabian Tama karena diselingkuhi. Sebulan kemudian tepatnya pada Januari 2020, Awkarin justru kembali tampil mesra dengan Sabian Tama. Namun Awkarin bukan hanya dekat dengan Sabian Tama, ia juga kedapatan santai bercengkrama dengan mantan pacarnya yang lain yakni Gangga Kusuma.

Momen ini ditunjukkan Awakrin melalui postingan Instagramnya @awkarin. Perempuan berusia 23 tahun itu tampak santai menggandeng Sabian Tama dan Gangga Kusuma di acara pernikahan Sarah Gibson pada 31 Januari 2021 kemarin. Awkarin tampak mengapit lengan kedua mantannya itu.

Topik Terkait