img_title
Foto : Instagram/@nadyamustikarahayu

IntipSeleb – Nadya Mustika, istri Rizki DA diduga sudah melahirkan buah hati yang dikandungnya. Dugaan ini mencuat setelah Nadya membagikan postingan yang memperlihatkan kaki bayi terbalut selimut. Kabar itu pun terbilang menghebohkan.

Pasalnya, Nadya Mustika dan Rizki DA baru enam bulan menikah. Terkait hal ini, Nadya Mustika sebenarnya sudah memberikan penjelasan soal kabar kelahirannya itu. Seperti apa postingan Nadya Mustika tersebut? Berikut penjelasannya.

Nadya Mustika Pajang Foto Kaki Bayi

Instagram
Foto : Instagram

Nadya Mustika diketahui tengah mengandung buah hatinya setelah resmi menikah dengan Rizki DA pada 17 Juli 2020. Kabar kehamilan ini sempat menghebohkan publik karena Rizki diduga tidak mau mengaku kehamilan istrinya. Pedangdut jebolan ajang D Academy ini bahkan dilaporkan berniat untuk melakukan tes DNA untuk calon anak yang ada di kandungan Nadya Mustika.

Sampai akhirnya hubungan mereka membaik setelah Rizki kepergok mendampingi Nadya memeriksakan kehamilannya. Kini, Nadya Mustika mengejutkan publik setelah membagikan foto sepasang kaki bayi di Instagramnya. Bayi tersebut terlihat dibalut kain berwarna merah muda.

Foto itu pun langsung menimbulkan spekulasi bahwa Nadya sudah melahirkan. Padahal, Nadya Mustika dan Rizki DA baru enam bulan menikah. Mengiringi foto itu, Nadya pun terlihat mengungkapkan rasa syukur atas bayi yang saat ini tumbuh dalam rahimnya. Dia juga memberikan tips untuk para wanita yang tengah berjuang untuk memiliki keturunan.

Topik Terkait