img_title
Foto : Instagram/rorofitria1989

IntipSeleb – Roro Fitria tetap menjadi Disc Jockey (DJ) walaupun sudah berhijab. Artis yang dahulu lekat dengan image seksi itu mengaku hanya akan membawakan lagu-lagu religi saat menjadi DJ. Roro Fitria berjanji tidak menjual lekuk tubuh dan belahan dada saat tampil di atas panggung. 

Dalam kesempatan yang sama, Roro Fitria mengaku sedang menjalani taaruf dengan seorang perwira polisi, yang disebut-sebut memiliki pemahaman agama yang cukup. Seperti apa pengakuan terbaru dari Roro Fitria? Scroll yuk untuk artikel selengkapnya!

Roro Fitria Tetap Jadi DJ Walau Berhijab

Instagram/@roro.fitria1989
Foto : Instagram/@roro.fitria1989

Roro Fitria dinyatakan bebas setelah mendekam dipenjara selama 2 tahun 2 bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu akibat kasus narkoba. Usai bebas, Roro memutuskan untuk mengenakan hijab setelah mendapat mukjizat dari Allah.

Walau telah berhijab, Roro Fitria tetap melanjutkan profesinya sebagai DJ. Perempuan berusia 31 tahun ini menyebutkan akan membawakan lagu yang berbeda, yakni dengan genre pop religi. Menurutnya, hijab bukanlah penghalang untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai DJ. Namun, Roro tidak memaksakan harus ada tawaran pekerjaan sebagai DJ berhijab.

“Ada tawaran pekerjaan yang memang berkurang. Karena kan sebelumnya enggak pakai hijab. Kalau sekarang, nyai sudah berpindah genre. Musiknya menjadi religi pop. Sekarang juga sudah bikin lagu sendiri. Bagi nyai, enggak masalah ya. Hijab itu mahkota, tidak menutup seni kreatifitas bagi seseorang. Adanya job atau tidak adanya job, kita kembalikan ke Allah,” kata Roro Fitria dilansir IntipSeleb dari YouTube IMP Entertainment pada Selasa, 2 Februari 2021. 

Topik Terkait