img_title
Foto : Instagram/hitocaesar

IntipSeleb – Felicya Angelista dan Caesar Hito diduga mengumumkan kehamilan setelah kompak memposting foto mesra. Keduanya membagikan foto bahagia sambil menyembunyikan sesuatu di balik tangan Felicya Angelista.

Postingan ini langsung menuai beragam tanggapan positif penggemar dan teman-teman Felicya Angelista dan Caesar Hito. Natasha Wilona hingga Mieke Amalia bahkan meninggalkan petunjuk yang mengarah kepada kehamilan. Apakah itu? Yuk simak artikel di bawah ini!

Diduga Isyaratkan Kehamilan

Instagram
Foto : Instagram

Felicya Angelista dan Caesar Hito berbahagia setelah resmi menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021. Keduanya telah menjalani masa pacaran selama 8 tahun dan pernah menunda pernikahan karena alasan pandemi COVID-19. Saat 2 hari baru menikah, Felicya membuat warganet terkecoh karena memposting foto USG. Namun rupanya, aktris berusia 26 tahun itu hanya endorsement. Hampir sebulan kemudian, Felicya Angelista dan Caesar Hito kompak mengunggah foto dengan caption manis.

Terima kasih Yesus!” tulis Felicya Angelista dilansir IntipSeleb dari Instagram @felicyangelista_ pada Selasa, 2 Januari 2021.
Ini karena anugerahmu, terima kasih Tuhan,” kata Caesar Hito melalui postingan Instagram @hitocaesar.

Gaya Felicya Angelista yang menyembunyikan sesuatu di balik tangannya menjadi sorotan. Feli dan Hito tampak melihat suatu benda di balik tangan dengan memasang ekspresi bahagia. Dalam foto yang lain, Caesar Hito bahkan mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi seolah merayakan sesuatu.

Topik Terkait