img_title
Foto : Instagram/lindseyls

IntipSeleb – Rachel Vennya diam-diam telah mengugat cerai suaminya, Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Pasangan yang menikah tahun 2017 ini juga sudah menjalani sidang mediasi, namun hanya dihadiri oleh Niko. Sebelum gugat cerai, pernikahan Rachel Vennya diterpa isu perselingkuhan Niko Al Hakim dengan selebgram bernama Lindsey Leslie Stuart.

Lindsey Leslie Stuart dituduh menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pada Februari 2020 lalu. Hal ini bermula ketika selebgram bernama Wulan Russell membongkar salah satu pesan dari netizen yang menyatakan jika ia melihat Lindsey dan Niko ke sebuah hotel.

Namun, Lindsey dengan tegas membantah tudingan itu. Seiring dengan gugatan cerai Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, sosok Lindsey Leslie Stuart kembali menjadi sorotan. Siapakah sosok Lindsey Leslie Stuart? Yuk simak sosoknya!

Dituduh Selingkuhan Niko Al Hakim

Instagram
Foto : Instagram

Lindsey Leslie Stuart dituduh menjadi orang ketiga dalam pernikahan Niko Al Hakim dengan Rachel Vennya pada 14 Februari 2020. Hal ini bermula ketika Wulan Russell menunjukkan pesan seorang netizen yang mengatakan Niko berselingkuh dengan Lindsey dan bermalam di hotel.

Namun, Lindsey membantah kabar tersebut dengan tegas. Ia bahkan mengaku tidak mengenal Wulan Russell dan merasa bingung mengapa namanya ikut diseret. Terakhir, Lindsey Leslie Stuart menyatakan jika tudingan soal selingkuh tersebut 100 persen fitnah belaka.

Topik Terkait