img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Febian secara terbuka menceritakan pertemuannya dengan Teddy Pardiyana. Hal ini terkait polemik harta gono-gini peninggalan mendiang ibunya, Lina Jubaedah yang ditaksir senilai Rp10 Miliar. Kepada awak media, putra sulung Sule ini mengaku tak akan menahan-nahan jika memang ada hak waris adik tirinya, Delina Bintang Putri Aura Putri.

Seperti diketahui, kisruh harta warisan diributkan usai Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Seperti apa pernyataan Rizky Febian selengkapnya? Berikut artikelnya.

Baca Juga : Bertemu Rizky Febian, Teddy Pardiyana Tegaskan Minta Hak Waris Bintang

Temukan Titik Terang 

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Setahun sudah Teddy Pardiyana dan Rizky Febian bergelut dengan harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah. Perseteruan itu semakin heboh menjadi perbincangan usai Teddy berkoar bahwa putri kedua Sule, Putri Delina telah mengambil seluruh aset Lina Jubaedah dari bank tanpa sepengetahuan dirinya.

Setelah sempat memanas, akhirnya pihak Teddy dan Rizky Febian telah menemukan titik terang. Penyanyi 22 tahun ini mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Teddy dilangsungkan dengan kepala dingin. Bahkan Rizky dan Putri Delina juga sempat bertemu Bintang. 

Topik Terkait