img_title
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

IntipSeleb – Soraya Abdullah meninggal karena virus corona (COVID-19) seperti yang diumumkan oleh Umi Pipik pada Senin, 1 Februari 2021. Aktris yang dikabarkan pernah dekat dengan Indra Bruggman ini disebut menolong Umi Pipik ketika ia tertimpa musibah.

Dalam kesempatan terbaru, Umi Pipik mengungkapkan kondisi kesehatan Soraya sebelum meninggal. Dia juga mengenang momen terakhir bersama pemain sinetron Misteri Ilahi tersebut. Simak pengakuan Umi Pipik!

Baca Juga: Umi Pipik Kenang Lambaian Terakhir Soraya Abdullah Sebelum Meninggal

Soraya Sempat Dirawat Dua Minggu

YouTube/Beepdo
Foto : YouTube/Beepdo

Soraya Abdullah telah dirawat selama dua minggu di ruang ICU sebelum dinyatakan meninggal karena COVID-19. Umi Pipik mendapat kabar kepergiannya itu pada sore hari tepatnya sebelum adzan Ashar dan langsung menangis tak menyangka. Diceritakan olehnya, suami Soraya rupanya lebih dulu terinfeksi virus penyerang pernapasan tersebut.

“Kalau di ICU nya udah dua minggu ya mungkin lebih dari itu ya karena kan sebelumnya suaminya dulu yang kena tapi udah negaitf. Terus kena Soraya nya dan langsung di rumah sakit isolasi. Tapi ya mungkin Soraya punya sakit yang lain jadi di ICU, karena pernapasannya udah sampai sesak ya,” kata Umi Pipik dilansir IntipSeleb dari YouTube Beepdo pada Selasa, 2 Februari 2021.

Topik Terkait