img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pieces of a Woman dan I Care a Lot masuk dalam daftar film terbaik Netflix yang dirilis di awal tahun 2021. Kedua film itu menampilkan genre drama keluarga. Tapi selain dua film tersebut, IntipSeleb merangkum beberapa film lainnya yang juga tidak kalah menarik.

Ada yang mengusung genre thriller aksi, petualangan sampai percintaan. Apa saja film rekomendasi Netflix terbaik di awal 2021 yang bisa kamu jadikan rekomendasi? Simak daftarnya berikut ini.

Pieces of a Woman

Sumber foto: Collider

Pieces of a Woman dirilis di Netflix pada 7 Januari 2021. Film ini menceritakan tentang Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Shia LaBeouf), pasangan muda yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Tapi proses persalinan yang seharusnya membahagiakan justru berakhir tragedi. 

Anak mereka meninggal dunia dan sang bidan (Molly Parker) tidak bisa berbuat apa-apa. Hal ini pun seketika membuat hubungan Martha dan suaminya renggang. Belum lagi dia harus ikut menjalani persidangan setelah ibunya melaporkan bidan yang menanggani persalinannya ke pihak berwajib atas kematian bayinya.

Topik Terkait