img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Lesti Kejora blak-blakan menceritakan awal mula perkenalannya dengan Rizky Billar di kanal YouTube Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Boy juga meminta Lesti untuk mengungkap rasa sayang kepada orangtuanya.

Namun saat pelantun lagu Kejora itu menelepon sang ibunda, Boy kemudian mendesak Lesti untuk mengaku hamil. Lantas bagaimana reaksi orangtuanya? Berikut artikelnya.

Baca Juga : Rizky Billar dan Lesti Kejora Pakai Baju Adat Sumba, Persiapan Nikah?

Menjalin Hubungan Serius dengan Rizky Billar

instagram/awanpotret17
Foto : instagram/awanpotret17

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pasangan yang banyak mencuri perhatian publik. Kini mereka pun dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Kepada Boy William, perempuan 21 tahun ini menceritakan awal mula Rizky Billar bisa mengajaknya menjalin hubungan serius. 

"Kita memang gak pacaran, tiga kali jalan dia langsung nanya target nikah, sebenarnya dede gak muluk-muluk kalau ada yang datang ke orangtua yang mau serius ya ayo," ujar Lesti Kejora dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Boy William dengan judul LESTI: MA DEDE HAMIL! | #NebengBoyNewGeneration​ Eps. 12 yang diunggah pada Selasa, 2 Februari 2021. 

Topik Terkait