img_title
Foto : Instagram/@dewisandra

IntipSeleb – Dewi Sandra baru-baru ini menceritakan tentang kehidupan keluarganya di YouTube Daniel Mananta. Mulai dari kelahirannya di Rio de Janeiro sampai perihal ayahnya yang tidak memiliki agama.

Dewi Sandra juga mengungkapkan perjalanan ayahnya yang akhirnya mualaf dan sempat pergi haji sebelum meninggal dunia. Bagaimana cerita Dewi Sandra? Berikut penjelasannya.

Ayah Dewi Sandra Tidak Percaya Agama

Instagram/@dewisandra
Foto : Instagram/@dewisandra

Dewi Sandra mengungkap soal masa kecilnya yang begitu berkesan. Aktris 40 tahun ini lahir dari orangtua dengan kebudayaan yang berbeda. Ibunya berasal dari Indonesia, sementara ayahnya adalah orang Inggris. Dewi dilahirkan di Rio de Janeiro, Brasil saat keluarganya menemani ayahnya bekerja di bidang kelautan.

Namun, kepindahan keluarganya di Brasil tak lama. Keluarganya kemudian tinggal di Singapura, saat usia Dewi menginjak 10 tahun, keluarganya memutuskan pindah ke Indonesia. Menariknya, Dewi Sandra menceritakan tentang isi keluarganya yang seperti Pancasila.

"Karena Bokap itu kan sangat bule banget ya, do whatever you want, selama elo bertanggung jawab. Dari kecil, kita sudah digituin dan semuanya disiplin," ungkap Dewi Sandra dikutip IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network, Rabu 3 Februari 2021.

Topik Terkait