img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dylan Carr dan Ersya Aurelia resmi putus. Aktor sinetron Love Story The Series ini mengaku perbedaan agama menjadi salah satu penyebab mereka putus. Akibat hal itu, Dylan Carr mengaku trauma untuk kembali berpacaran.

Ia bertekad pada diri sendiri untuk mencari pasangan yang satu agama dengannya. Di sisi lain, Dylan Carr tidak mau membahas kegagalan kisah cintanya dengan Ersya Aurelia. Seperti apa pengakuan Dylan Carr pasca putus dari Ersya Aurelia? Scroll untuk artikel selengkapnya!

Dylan Carr dan Ersya Aurelia Putus Karena Beda Agama

YouTube/seleb oncam
Foto : YouTube/seleb oncam

Dylan Carr dan Ersya Aurelia telah putus. Sebelumnya, kisah cinta Dylan dan Ersya mulai terkuak pada Oktober 2020 lalu. Hal ini diperkuat ketika keduanya terlibat sinetron yang sama yakni Dia Bukan Manusia. Namun, kisah cinta Dylan Carr dan Ersya harus berakhir.

Menurut Dylan, dirinya dan Ersya Aurelia tidak lagi cocok. Selain itu, keduanya beda agama. Dylan memeluk agama Islam, Ersya beragama Kristen. Aktor berusia 26 tahun itu menyatakan telah berpisah sekitar 1 bulan lalu. Namun, Dylan Carr tidak mau membeberkan siapa yang memutuskan hubungan lebih dulu.

“Iya putus (dari Ersya Aurelia). Kita sudah gak cocok sama beda agama juga. Putusnya sudah sekitar sebulan. Ya itu sih keadaan aja yang lagi sulit,” ungkap Dylan Carr dilansir IntipSeleb dari YouTube seleb oncam pada Rabu, 3 Februari 2021.

Topik Terkait