img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Desy Ratnasari dan Irwan Mussry pernah menjalin hubungan pacaran selama delapan tahun. Bahkan, Desy sempat tidak bisa move on dari suami Maia Estianty tersebut karena Irwan yang sudah dekat dengan keluarganya.

Hingga saat ini, Desy dan Irwan masih terus dikaitkan karena percintaan di masa lalu yang selalu jadi sorotan. Bahkan, pelantun lagu Tenda Biru itu beberapa kali mengenang masa pacaran. Penasaran? Simak artikel selengkapnya!

Alasan Putus

YouTube/Rahmatainment
Foto : YouTube/Rahmatainment

Sebelum menikah dengan Maia Estianty pada 2018 silam, Irwan Mussry sempat menjalin hubungan yang panjang dengan Desy Ratnasari. Namun, hubungan pacaran Irwan dan Desy kandas di tengah jalan pada 2012. Penyanyi 47 tahun itu mengungkapkan bahwa alasan putus karena visi yang sudah tidak sejalan.

“Pasti dalam jangka waktu hubungan yang lama ada target tertentu apalagi di usia saya. Hanya pada saat itu barangkali kami belum memiliki satu visi atau satu misi untuk mencapai target tersebut. Tapi sampai detik ini sih Alhamdulillah kami masih memiliki hubungan yang baik,” kata Desy dalam acara Satu Jam Lebih Dekat pada 15 November 2014.

Dia melanjutkan bahwa Irwan telah melamarnya namun belum ada kepastian terkait pernikahan. Hal inilah yang memicu perpisahan di antara mereka.

Topik Terkait