img_title
Foto : Instagram/@karbearv

IntipSeleb – Boy William akhirnya terang-terangan mengungkap bulan pernikahannya dengan sang tunangan, Karen Vendela. Pengakuan ini disampaikan host Indonesian Idol itu di depan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Di kesempatan itu juga Boy William membeberkan alasannya tetap memutuskan untuk menikah saat pandemi COVID-19. Bagaimana pengakuan Boy William? Berikut penjelasannya.

Boy William Nikah Juli 2021

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Boy William dan Karen Vendela sudah sejak November 2019 lalu, melangsungkan acara pertunangan. Pasangan yang sudah empat tahun berpacaran ini seharusnya melangsungkan pernikahan pada 2020. Tapi rencana itu tertunda karena pandemi COVID-19 dan peraturan yang belum jelas.

Sampai akhirnya, kini Boy William dan Karen sudah memiliki gambaran tentang pernikahan saat pandemi. Terlebih setiap venue kini sudah memiliki peraturan jelas agar keluarga mempelai tetap terlindungi. Boy sendiri sempat enggan mengungkap hari bahagianya.

Namun baru-baru ini, Boy William blak-blakan mengatakan dirinya akan menikah pada Juli 2021 mendatang. Hal ini diungkap presenter 29 tahun itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Anang Hermansyah dan Ashanty yang diposting pada Selasa, 2 Februari 2021.

Topik Terkait