img_title
Foto : Instagram/@marc0panari

IntipSeleb – Angela Gilsha akhirnya buka suara soal meninggalnya sang adik, Marco Panari. Di Instagramnya, Angela membagikan beberapa foto masa kecil bersama Marco sambil mengenang saat-saat terakhir adiknya yang begitu bahagia latihan dengan mobil baru pemberiannya.

Angela Gilsha tidak memungkiri dirinya merasa hancur setelah kepergiaan adik satu-satunya itu. Tapi dia harus tetap kuat karena kini hanya dirinya yang menjaga orangtua mereka. Bagaimana ungkapan hati Angela Gilsha? Simak penjelasannya berikut ini.

Angela Gilsha Merasa Hancur

Instagram
Foto : Instagram

Angela Gilsha mengunggah postingan pertama setelah adiknya, Marco Panari meninggal. Dia memperlihatkan momen memeluk guci berisi abu jenazah Marco. Tidak hanya itu, Angela juga membagikan empat foto kenangannya bersama Marco saat masih kecil sampai dewasa.

Mengiringi keterangannya, Angela Gilsha mengungkap perasaannya yang sangat hancur melihat orangtuanya histeris menangisi Marco Panari. Dia pun hanya bisa mencium adiknya yang sudah dingin dan kaku. Angela pun mengatakan kejadian itu akan selalu diingatnya. 

"Pertama kali aku merasakan hancur yang sehancur hancurnya dalam hidupku. Lihat mama papa nangis histeris didepan mata. Tidak pernah sedikitpun terlintas dalam pikiranku, adikku satu satunya akan pergi secepat ini.. bisa memeluk dan mencium adikku dalam keadaan dingin, kaku dan biru. Kejadian itu pasti akan selalu terputar di kepalaku sampai aku mati nanti," tulis Angela di caption fotonya pada Kamis, 4 Februari 2021.

Topik Terkait