img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Vicky Prasetyo harus kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di tengah-tengah persiapan pernikahan dengan Kalina Oktarani. Sebagai bentuk dukungan, calon istrinya itu pun turut hadir dan menemaninya. 

Selain Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo juga ditemani oleh sang adik, Baby Prasetyo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Persidangan ini kembali digelar setelah sekitar satu bulan absen karena ia sempat dinyatakan potensial positif COVID-19 setelah menjalani swab test PCR pada 7 Januari 2021 lalu. Lalu seperti apa persiapan Vicky dalam menjalani persidangan ini? Berikut artikelnya. 

Berharap Berjalan Baik

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo harus kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan  atas kasus pencemaran nama baik yang digugat oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Persidangan yang harusnya digelar pada 7 Januari lalu ini, sempat tertunda karena Vicky dinyatakan potensial positif COVID-19. 

Kembali menjalani sidang pada hari ini, Kamis, 4 Februari 2021, Vicky Prasetyo hanya berharap bisa berjalan dengan baik. Persidangan sendiri akan digelar di ruang 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Vicky Prasetyo pun saat ini masih menunggu tim kuasa hukumnya sebelum memulai persidangan. 

"Iya semoga hari ini berjalan dengan baik. Sambil nunggu kuasa hukum yang penting aku sudah siap," ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 4 Februari 2021

Topik Terkait