X

Dugaan kehamilan ini sampai ke telinga Felicya Angelista. Aktris berusia 26 tahun itu mengaku bingung tapi bahagia. Pasalnya, Feli berniat hanya posting foto tanpa niat apapun. Ia menyatakan jika semua orang dan penggemarnya akan segera tahu kabar pasti kehamilannya dengan Hito.

“Iya aku bingung. Aku tuh cuma posting itu loh. Aku kan belum beri tahu itu apa (maksudnya). Semuanya udah congrats, udah heboh banget. Pokoknya nanti juga pada tau, intinya gitu,” kata Felicya Angelista memasang ekspresi bahagia dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi yang diunggah pada 3 Februari 2021.

Saat berpose seperti menyembunyikan sesuatu, Felicya Angelista mengaku itu tidak ada artinya. Namun, pemain sinetron Dunia Terbalik ini tidak membenarkan atau pun membantah kabar kehamilannya. Dengan penuh canda, perempuan kelahiran 2 November 1994 ini menyalahkan netizen yang membuat heboh.

“Nanti juga pada tahu. Makanya aku gak bilang iya, gak bilang enggak. Tapi intinya cuman pegang doang. Emang heboh doang netizen. Ya sudah, aku kan gak bilang apa-apa,” kenang Felicya Angelista.

Minta Doa Agar Cepat Dapat Momongan

Berita Terkait :

Saksikan Juga