X

IntipSeleb – Hana Saraswati tak terima ketika warganet menghina karakternya sebagai Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Pasalnya, warganet yang kesal tersebut melontarkan kata yang kasar pada fisik Alya yang otomatis merupakan fisik Hana juga.

Diketahui bahwa dalam sinetron yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson ini Hana berperan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Dewa dan Nana. Alhasil, banyak penonton yang marah karena karakternya yang jahat tersebut. Yuk simak artikelnya!

Disebut Jelek

img_title
Foto : Instagram

Hana Saraswati mengunggah ulang video singkat yang menunjukan warganet tengah asyik menonton tayangan Buku Harian Seorang Istri. Dalam video tersebut, para penonton kesal ketika adegan Alya yang merayu Dewa (Cinta Brian) dan menyebut dirinya sebagai pelakor (perebut laki orang). Dari beberapa penonton juga ada yang terus memaki-maki Hana dan menyebutnya jelek.

Jelek. Aduh dasar pelakor,” ujar penonton yang kesal dilansir IntipSeleb dari Instagram @hanahaho pada Rabu, 3 Januari 2021.

Penonton tersebut menandai akun Instagram Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian dan Hana. Namun, aktris 24 tahun itu merasa sakit hati karena penonton secara tidak langsung menghina fisik Hana. Dia meminta agar warganet tidak lagi menandai akunnya jika ingin berkata kasar karena jalan cerita.

Gila sakit banget hati gue dengarnya. Nanti kalau ngatain Alya secara fisik jangan ditag ke saya ya. Secara fisik saya sama Alya tuh sama persis loh,” tulis Hana.

Tagar #AlyaMeresahkan

img_title
Foto : Instagram/@hanahaho

Karakter Hana ini dinilai meresahkan oleh warganet dan mereka meramaikan jagat maya dengan #Alyameresahkan. Meski perannya membuat orang tidak nyaman, Hana mengaku bahwa dia senang karena pesan dan karakter yang diperankan sampai pada penonton.

“Namanya #Alyameresahkan ternyata peran yang aku bawa itu lumayan meresahkan terutama ibu-ibu yang nonton dan Alhamdulillah berarti apa yang aku lakukan disini itu nyampe pesannya ke teman-teman yang nonton. Menurut aku tanggapan aku tentang #Alyameresahkan ini sebenarnya lucu ya karena resah tuh kayak sesuatu yang aku jarang banget dengarnya,” kata Hana dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Dengan tersenyum Hana mengaku bahwa dirinya akan terus meresahkan dalam sinetron tersebut. Bukan itu saja, Hana juga mendalami karakter dengan cara memotong rambutnya sampai pendek.

“Kalau dari tatanan look sih gitu-gitu aja cuma kemarin aku sempat potong rambut lagi ini lebih pendek lagi nih sekitar dua minggu lalu. Jadi nanti tiga minggu sekali aku bakal potong rambut lagi untuk mempertahankan rambut sependek ini. Katanya lebih bagus kalau rambutnya pendek,” imbuhnya.

Sebelum itu, Hana merasa tidak yakin untuk memerankan karakter Alya. Pasalnya, ia beradu akting dengan artis-artis muda seperti Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian. Meski begitu, Hana Saraswati menerimanya karena ia bosan menganggur.

Berita Terkait :

Saksikan Juga