img_title
Foto : Instagram/@hanahaho

IntipSeleb – Hana Saraswati tak terima ketika warganet menghina karakternya sebagai Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Pasalnya, warganet yang kesal tersebut melontarkan kata yang kasar pada fisik Alya yang otomatis merupakan fisik Hana juga.

Diketahui bahwa dalam sinetron yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson ini Hana berperan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Dewa dan Nana. Alhasil, banyak penonton yang marah karena karakternya yang jahat tersebut. Yuk simak artikelnya!

Disebut Jelek

Instagram
Foto : Instagram

Hana Saraswati mengunggah ulang video singkat yang menunjukan warganet tengah asyik menonton tayangan Buku Harian Seorang Istri. Dalam video tersebut, para penonton kesal ketika adegan Alya yang merayu Dewa (Cinta Brian) dan menyebut dirinya sebagai pelakor (perebut laki orang). Dari beberapa penonton juga ada yang terus memaki-maki Hana dan menyebutnya jelek.

Jelek. Aduh dasar pelakor,” ujar penonton yang kesal dilansir IntipSeleb dari Instagram @hanahaho pada Rabu, 3 Januari 2021.

Penonton tersebut menandai akun Instagram Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian dan Hana. Namun, aktris 24 tahun itu merasa sakit hati karena penonton secara tidak langsung menghina fisik Hana. Dia meminta agar warganet tidak lagi menandai akunnya jika ingin berkata kasar karena jalan cerita.

Topik Terkait