img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Nadya Mustika tengah mengandung buah hatinya dari Rizki DA. Kabar ini pun sempat menghebohkan publik lantaran Rizki disebut-sebut tidak mau mengakui kehamilan istrinya.

Santer pernikahannya diberitakan retak, kini hubungan mereka sudah membaik. Bahkan Rizki DA mulai terbuka soal kehidupan rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

Kepada awak media, mantan kekasih Lesti Kejora itu mengaku kerap menemani sang istri untuk cek kandungan ke dokter. Ia juga menceritakan perkembangan kehamilan Nadya Mustika. Seperti apa pernyataan Rizki DA selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Sering Temani Nadya Mustika Cek Kandungan

Instagram/@da2_rizki123
Foto : Instagram/@da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah lewat proses taaruf pada pada 17 Juli 2020. Namun tak berselang lama setelah menyandang status suami istri, pasangan ini sering diterpa gosip kurang sedap. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan berpisah. 

Warganet menilai Rizki DA dan Nadya Mustika sengaja membuat drama pernikahan mereka seolah-olah retak demi meningkatkan popularitas. Terlebih saat Nadya mengumumkan kabar kehamilan, Rizki dilaporkan berniat untuk melakukan tes DNA untuk calon anak yang ada di kandungan istrinya. 

Topik Terkait