img_title
Foto : Instagram/uffridatunnitami

IntipSeleb – Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami memiliki kisah cinta yang tak biasa. Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu menikahi penggemarnya sendiri dan rupanya sempat tidak mendapatkan restu dari bunda Tami.

Hal tersebut membuat Tami kecewa dan bersedih karena rasa cintanya pada sang idola terhalang restu. Pasalnya, keluarga Tami melihat bahwa Evan berasal dari kalangan selebriti. Penasaran dengan kisah cinta mereka? Yuk scroll artikelnya!

Evan Marvino Sempat Ditolak

YouTube/Thepattar project
Foto : YouTube/Thepattar project

Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami menikah pada 15 Januari 2021. Sebelum itu, mereka melewati masa-masa yang panjang untuk bisa menikah sebab orang tua Tami sempat tidak setuju. Menurut Tami, ketika Evan telah memiliki niat serius sang ibu tidak setuju karena ia seorang aktor.

“(Kata Evan Marvino ke Tami) ‘Coba kamu tanya keluarga aku pengen serius sama kamu’ katanya gitu. Terus dari pihak keluarga aku juga kan semua orang tua pengen yang terbaik untuk anaknya, apalagi aku cewek kan. Terus awalnya mama aku itu kayak gak terima Evan karena kan satu sisi Evan artis. Mama bilang ‘Ya kan tahu sendiri artis itu gimana’,” kata Tami dilansir IntipSeleb dari YouTube ThePattar Project pada Kamis, 4 Januari 2021.

Dia melanjutkan bahwa perkataan sang ibunda itu membuat Tami bersedih dan kecewa. Pasalnya, Evan adalah sosok yang ia sukai semenjak bermain sinetron Anak Jalanan.

Topik Terkait