img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syahra Larez kembali menerima hujatan warganet usai memamerkan pacar barunya pasca putus dari Arbani Yasiz. Ia disebut memiliki paras yang lebih tua daripada Arbani Yasiz. Padahal, Syahra Larez baru berusia 19 tahun.

Geram dengan nyinyiran netizen, ibunda Syahra Larez yakni Asyira Larez langsung membela putrinya dengan memberikan balasan monohok. Bahkan, ibunda Syahra Larez mengancam akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Seperti apa kemarahan ibunda Syahra Larez? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ibu Syahra Larez Keberatan Putrinya Disebut Tua

Instagram/syahralarez_new
Foto : Instagram/syahralarez_new

Kisah cinta Syahra Larez dan Arbani Yasiz telah sejak November 2020 lalu. Namun, Syahra Larez tidak mau berlarut dari kepedihannya. Ia baru-baru ini memamerkan pacar baru pada 18 Januari 2021.

Syahra Larez dan pacar barunya tampak mesra dan saling berpelukan di sebuah foto. Namun sayangnya, lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Mermaid In Love 2 ini tidak mengungkapkan identitas pria yang kini mengisi hatinya. Syahra Larez hanya menyatakan jika pacar barunya memiliki umur yang terpaut jauh darinya. Walau begitu, pacar baru Syahra disebut sangat baik.

Kini, Syahra Larez tidak henti-hentinya pamer kemesraan dengan pacar baru. Namun, beberapa netizen justru masih mengingat Arbani Yasiz, mantan pacar Syahra. Netizen ini menyatakan jika Arbani Yasiz beruntung tidak lagi berpacaran dengan Syahra. Menurut netizen tersebut, Syahra memiliki paras yang lebih tua. Padahal, Syahra berusia 19 tahun, sementara Arbani berusia 26 tahun.

Topik Terkait