X

IntipSeleb – Vicky Prasetyo menghadirkan seorang saksi dalam persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik dengan pengugat, Angel Lelga. Rahman yang merupakan mantan supir Angel hadir sebagai saksi yang meringankan pihak Vicky di persidangan. 

Dalam persidangan, Rahman mengungkapkan jika selain Fiki Alman, Angel Lelga juga sempat membawa pria lain yaitu Topan yang merupakan mantan kekasihnya ke rumah pada malam hari. Seperti apa fakta persidangan yang diungkapkan oleh Rahman? Berikut artikelnya. 

Mantan Sering Datang ke Rumah

img_title
Foto : Instagram/angellelga

Vicky Prasetyo merasa miris saat mengetahui fakta dalam persidangan yang diungkapkan oleh saksi, Rahman. Di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini, Vicky memang mendatangkan langsung mantan supir dari Angel Lelga itu.

Rahman mengungkapkan jika selain Fiki Alman yang kerap datang ke rumah Angel Lelga, ada pria lainnya yang sering datang ke rumah mantan majikannya itu. Rahman mengatakan pria yang sering datang ke rumah mantan istri Vicky Prasetyo itu adalah Topan, yang merupakan mantan kekasih Angel Lelga. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga