img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan baru-baru ini membagikan foto yang memperlihatkan tubuh bagian atasnya di Instagram. Dalam fotonya, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mengenakan bikini yang mengekspos bagian payudaranya.

Sontak saja, postingan itu langsung ramai dikomentari netizen yang nyinyir salah satunya yang menyebut Salmafina tidak tahu mau. Tak tinggal diam, Salmafina Sunan memberikan reaksi terhadap komentar tersebut. Seperti apa balasan Salmafina Sunan untuk netizen? Scroll yuk!

Salmafina Sunan Pakai Bikini

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Postingan terbaru Salmafina Sunan di Instagramnya langsung menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Salmafina terlihat memakai bikini hijau dengan rambut pirangnya yang dibiarkan tergerai. 

Wanita yang juga akrab disapa Alma ini memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya. Menghadap ke arah kamera, Salmafina Sunan terlihat berfoto di sebuah ruangan dengan perabotan yang terbuat dari kayu. 

Alma duduk di sebuah sofa sambil tersenyum tipis dan mengambil gambar dari atas. Foto itu pun mengekspos bagian payudaranya. Tidak ada keterangan yang jelas ditulis Salmafina Sunan di keterangannya. Selebgram 21 tahun itu hanya menyematkan emoticon berbentuk peace.

Topik Terkait