img_title
Foto : Instagram/@angellelga

IntipSeleb – Angel Lelga dituduh membawa pria menginap ke dalam rumahnya. Hal ini terungkap berdasarkan keterangan mantan supirnya bernama Rahman yang menjadi saksi dalam persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dituduhkannya pada mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Alih-alih marah, Angel Lelga memberikan reaksi santai. Dia menyinggung orang panik menghadapi vonis hingga mengajak kerjasama orang lain seperti saksi palsu sekalipun untuk mendukung kebohongan. Seperti apa tanggapan Angel Lelga? Berikut penjelasannya.

Angel Lelga Sebut Orang Panik Hadapi Vonis

Instagram/angellelga
Foto : Instagram/angellelga

Vicky Prasetyo merasa miris setelah mengetahui fakta di persidangan yang mengungkapkan kalau Angel Lelga bergantian membawa pria ke dalam rumahnya. Hal ini diketahui dari mantan supir Angel, Rahman yang hadir sebagai saksi untuk memberikan pembelaan terhadap Vicky.

Terkait tuduhan itu, Angel Lelga seakan tidak peduli. Dia menyebut tidak perlu membuang waktu untuk orang yang tengah panik menghadapi vonis. Dia lebih memilih untuk mempersiapkan pekerjaan barunya yang akan segera dirilis.

"Perlu gak sih di tangepin orang yg panik krn menghadapi vonis? Gak usahlah yaa??? Buang2 waktu. Mending ngurusin kerjaan baru yg bentar lagi launching," kata Angel Lelga yang dikutip dari Instastory-nya, 4 Februari 2021.

Topik Terkait