X

IntipSeleb – Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kini tengah digandrungi masyarakat usai disatukan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Love Story The Series. Keduanya berhasil memikat penonton dengan berbagai adegan romantis. 

Di kehidupan nyata, Yasmin Napper mengakui Giorgino Abraham adalah sosok yang sangat perhatian. Giorgino Abraham juga mengakui Yasmin bukan sekadar teman biasa untuknya. Seperti apa cerita Yasmin Napper dan Giorgino Abraham selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Bukan Teman Biasa

img_title
Foto : youtube/surya citra televisi

Love Story The Series bercerita tentang kisah asmara antara Maudy (Yasmin Napper) dan Ken (Giorgino Abraham). Hanya saja, kisah cinta Maudy dan Ken harus diuji karena masa lalu kedua orangtua mereka.

Pertama kali disatukan dalam sebuah sinetron, chemistry antara Giorgino dan Yasmin sukses mencuri perhatian. Keduanya ternyata juga sangat dekat di luar lokasi syuting. Hal ini terekam dalam sebuah wawancara terbaru. Tampak pasangan kekasih di sinetron ini saling memberi perhatian untuk satu sama lain. 

Salah satunya ketika aktor yang akrab disapa Gino ini kejatuhan percikan air. Yasmin yang berada di sampingnya khawatir dan menanyakan kondisi lawan mainnya itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga