img_title
Foto : Instagram/aditjayy

IntipSeleb – Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Padahal persiapan mereka menjelang hari bahagia itu sudah hampir selesai. Seperti diketahui, pernikahan mereka harusnya berlangsung pada Sabtu, 20 Februari 2021 mendatang. 

Lokasi pernikahan pedangdut 28 tahun itu dengan Adit Jayusman bahkan sudah siap dan tinggal eksekusi. Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh Public Relation Manager Margo Hotel, Kartika Sekartaji kepada awak media. Seperti apa pernyataan pihak hotel terkait pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman? Simak artikel berikut ini. 

Pihak Hotel Buka Suara

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Ayu Ting Ting telah mengonfirmasi batal menikah dengan Adit Jayusman. Bintang film Dimsum Martabak ini mengaku bahwa dirinya lah yang memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahan dengan Adit. Kendati demikian, Ayu enggan membeberkan alasan mengapa memilih membatalkan momen sakralnya tersebut.

Di sisi lain, pihak Margo Hotel, yang seharusnya menjadi tempat akad nikah dan resepi Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mengatakan persiapan pernikahan mereka sudah hampir rampung dan siap untuk ekseskusi.

"Proses administrasi sudah hampir selesai karena memang sudah mendekati hari H. Sudah ada pembayaran yang masuk, sudah dilakukan test food. Persiapan di kita sudah tinggal eksekusi," kata Kartika Sekartaji, PR Manajer Margo Hotel dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia yang tayang Kamis, 4 Febaruari 2021. 

Topik Terkait