img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Permasalahan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee kini berujung saling lapor satu sama lain. Padahal sebelum itu, keduanya sempat melakukan diskusi yang cukup panjang namun tampaknya tidak menemui titik terang. 

Dr. Richard Lee pun mengaku jika setelah diskusi itu, ia diminta untuk meminta maaf karena telah membuat video terkait salah satu produk yang di-review oleh Kartika Putri ada dalam daftar kosmetik berbahaya. Seperti apa permintaan maaf dari dr. Richard Lee itu? Berikut artikelnya. 

Diminta untuk Minta Maaf

Youtube/dr. Richard Lee, MARS
Foto : Youtube/dr. Richard Lee, MARS

Perseteruan antara dr. Richard Lee dengan Kartika Putri berawal dari seringnya sang dokter membuat konten video untuk mengungkap produk-produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Ternyata salah satu produk yang dianggap berbahaya itu sempat di-review oleh Kartika Putri. Ia pun tidak terima dengan pernyataan dari dr. Richard Lee tersebut. Untuk itu, keduanya pun sempat bertemu untuk menyelesaikan permasalahan ini. 

Hasil dari diskusi itu, dr. Richard Lee diminta untuk meminta maaf. Ia pun menganggap sebenarnya tujuan dari videonya selama ini hanya untuk memberikan edukasi ke masyarakat terkait kosmetik berbahaya. 

Topik Terkait