img_title
Foto : Instagram/@jefrinichol

IntipSeleb – Jefri Nichol blak-blakan tentang cinta pertamanya saat masih berusia 4 tahun. Lawan main Amanda Rawles dalam film Dear Nathan itu jatuh cinta dengan seorang perempuan yang dahulu merupakan teman mengajinya. Tanpa ragu, Jefri Nichol juga membocorkan ciuman pertamanya dengan sang kekasih.

Di sisi lain, Jefri Nichol justru mengaku pernah bolos mengaji hanya karena terlalu asyik bermain warnet. Kenakalannya membuat Jefri didatangi guru mengaji. Seperti apa pengakuan Jefri Nichol soal cinta hingga kenakalannya? Scroll untuk berita selengkapnya.

Jatuh Cinta Sejak Usia 4 Tahun

Instagram/@jefrinichol
Foto : Instagram/@jefrinichol

Jefri Nichol terang-terangan kepada Anya Geraldine jika ia pertama kali menyukai perempuan saat berusia 4 tahun. Belum mengetahui makna cinta pada saat belia, Jefri mengaku tidak tahu alasannya menyukai perempuan. Namun, kisah cinta Jefri harus terputus karena ia pindah rumah.

Siapa sangka, perempuan yang disukai Jefri Nichol saat berusia 4 tahun menjadi pacar pertamanya. Aktor berusia 22 tahun itu bercerita jika ia bertemu dengan pacar pertamanya di lokasi mengaji dekat rumahnya.

“Pacaran pertama kali 16 tahun, kelas 1 SMA sekitar tiga tahunan. Sebelumnya pernah pacaran, tapi ini yang baru serius. Terus ketemu dia di tempat ngaji juga umur 4 tahun. Dulu tetangga, tapi pacaran setelah pindah ke Bekasi,” ungkap Jefri Nichol dilansir IntipSeleb dari YouTube Waw Entertainment yang diunggah pada Kamis, 4 Februari 2021.

Topik Terkait