img_title
Foto : Dream

IntipSeleb – Dewi Sandra mengaku sempat berniat untuk bunuh diri usai bercerai dengan musisi Glenn Fredly. Keduanya saat itu, menikah beda agama. Terlebih, bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini telah gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali. 

Seperti diketahui, Dewi Sandra pernah menikah dengan aktor Surya Saputra namun berakhir di meja perceraian. Kemudian, ia dipersunting Glenn Fredly pada 2006 namun pernikahannya kembali gagal. Hal ini diungkap Dewi Sandra lewat kanal YouTube Daniel Mananta Networks. Seperti apa pengakuan Dewi Sandra?  

Ingin Bunuh Diri

Youtube/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube/Daniel Mananta Network

Dewi Sandra mengaku perceraiannya dengan Glenn Fredly pada 2009 merupakan titik terendah dalam hidupnya. Sebab hal itu menjadi kali kedua aktris kelahiran Rio de Janeiro ini gagal mempertahankan bahtera rumah tangga.  

"Banget (titik terendah dalam hidup). Waktu gue gagal lagi untuk kedua kalinya itu gue ngerasa, 'Gila gue gagal banget ya' Maksudnya lo gagal sekali lo punya pengalaman, tapi ini lo gagal dua kali dan saat itu jangan kan luar, semua orang tertuju pada 'pasti dia nih yang salah'," kata Dewi Sandra dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Daniel Mananta Networks yang tayang Kamis, 4 Februari 2021. 

Dua kali bercerai, rasa sedih dan kecewa selalu membayangi hidupnya. Bahkan hal tersebut membuat Dewi Sandra sempat ingin mengakhiri hidup alias bunuh diri. Tapi masa-masa itu kini menjadi pembelajaran terbesar dalam hidupnya.

Topik Terkait