img_title
Foto : @karliefu_/Instagram

IntipSeleb – Ikke Nurjanah resmi menikah lagi dengan seorang pria bernama Karlie Fu. Ini menjadi salah satu momen bahagia bagi sang pelantun Terlena tersebut karena sudah menyandang status janda selama 14 tahun terakhir. 

Lantas akad nikah digelar secara tertutup dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Sedangkan sosok suami baru Ikke Nurjanah, Karlie Fu kini menjadi bahan perbincangan publik. Penasaran dengan fakta-fakta Ikke Nurjanah menikah lagi? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Ikke Nurjanah Menikah Lagi

@karliefu_/Instagram
Foto : @karliefu_/Instagram

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu membagikan foto-foto acara akad nikah pada Jumat, 5 Februari 2021. Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan Karlie di akun Instagram pribadinya @karliefu_. Dia menjadi yang pertama membagikan momen setelah sah mempersunting Ikke Nurjanah.

Dalam unggahan itu, mereka berdua tampak bahagia ketika memamerkan buku nikah. Terlihat pula putri Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania, yang hadir dalam acara tersebut.

Di bagian keterangan foto, Karlie menuliskan ungkapan romantisnya. Dia mengaku sangat bahagia karena Ikke kini telah menjadi istrinya. 

Topik Terkait