img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gaga Muhammad sempat terlibat kecelakaan mobil tragis hingga menyebabkan mantan pacarnya, Edelenyi Laura Anna, menderita cedera saraf tulang belakang dan sulit bergerak selama satu tahun terakhir. Selain Gaga Muhammad, artis cowok Tanah Air seperti Al Ghazali dan Athalla Naufal juga pernah mengalami kejadian serupa.

Pernah terlibat dalam kecelakaan mobil, untungnya nyawa mereka bisa terselamatkan. Meskipun sederet artis yang akan dibahas dalam artikel ini harus menanggung rugi hingga mencelakakan orang lain Kendati demikian, mereka bisa selamat dari maut. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 artis serta selebgram cowok yang berhasil selamat dari kecelakaan mobil. Siapa saja? Simak artikel di bawah ini.

Al Ghazali

Instagram/@alghazali7
Foto : Instagram/@alghazali7

Al Ghazali, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pernah mengalami insiden kecelakaan di Condet, Jakarta Timur pada April 2018 silam.

Sempat beredar video yang memperlihatkan kekasih  Alyssa Daguise itu sedang dibopong. Menurut Ahmad Dhani, anaknya keracunan obat anti mabuk. Pengakuan sang ayah itu membantah kabar yang menyebut Al mabuk saat mengemudi mobil.

Dul Jaelani

Topik Terkait