img_title
Foto : Instagram/aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea diduga saling sindir melalui postingan Instagram Story masing-masing. Aufar menyinggung seorang perempuan yang berlari ke pria lain, sementara Olla Ramlan mengaku hanya bisa melontarkan senyuman.

Sebelum sindiran ini, Olla Ramlan mengaku terluka dan kecewa pada Oktober 2020 lalu. Hal ini membuat netizen menduga jika ia dan Aufar Hutapea sedang dilanda permasalahan pernikahan. Seperti apa aksi saling cibir Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea? Yuk simak artikel di bawah ini.

Diduga Saling Sindir

Instagram
Foto : Instagram

Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea diduga sedang ditimpa permasalahan rumah tangga. Hal ini bermula ketika Aufar Hutapea mengunggah kata-kata mutiara ke Instagram Story miliknya @aufat.hutapea pada 6 Februari 2021.

Aufar menyatakan jika sebaiknya menikah dengan perempuan yang jika dilanda masalah mengadu kepada Tuhan, bukannya lari kepada pria lain. Dalam unggahannya, Aufar Hutapea menyantumkan emoji senyum.

“Menikahkan dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain,” begitu tulisan yang diunggah Aufar Hutapea dilansir IntipSeleb dari Instagram @aufar.hutapea yang diunggah pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Topik Terkait