img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan diduga putus dari pacar bulenya, Tony Carnevale. Hal ini bermula dari unggahan putri Sunan Kalijaga itu yang mengatakan telah single dan hanya mencari pasangan yang serius.

Unggahan itu membuat followers Salmafina Sunan khawatir. Namun, mantan istri Taqy Malik ini mengaku bahagia dengan kehidupannya bersama kucing peliharaannya. Seperti apa unggahan Salmafina Sunan yang mengisyaratkan kandasnya jalinan cinta dengan Tony Carnevale? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Salmafina Sunan Diduga Putus

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan kembali menyita perhatian publik dengan postingan Instagramnya. Setelah dihujat karena umbar payudara, Salmafina Sunan kini justru mengisyaratkan telah putus dari kekasih bulenya bernama Tony Carnevale.

Perempuan berusia 21 tahun ini mengunggah quotes dari KushandWizdom, situs online yang terkenal dengan beragam kata mutiara. Salmafina Sunan posting kalimat yang menyatakan telah single. Ia juga mengaku bertekad untuk tetap single sampai seorang pria yang patut datang ke kehidupannya.

Aku single dan tetap seperti itu sampai aku benar-benar yakin akan bertemu seseorang yang pantas. Terima kasih, selanjutnya,” tulis Salmafina Sunan dengan bahasa Inggris dilansir IntipSeleb dari Instastory @salmafinasunan pada Minggu, 7 Februari 2021.

Topik Terkait