img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty dan Anang Hermansyah dituduh menelantarkan anak angkat yang bernama Muhammad Putra. Hal itu berawal dari pernyataan LBH Keadilan yang menamai dirinya sebagai ‘Teman Putra’ dan mengatakan bahwa Ashanty tidak lagi membiayai pendidikannya.

Mendengar hal itu, ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut langsung buka suara. Dia tidak terima dituduh melakukan pembohongan publik. Seperti apa? Simak artikelnya!

Awal Mula

YouTube/surya citra televisi (sctv)
Foto : YouTube/surya citra televisi (sctv)

Ashanty diterpa kabar tak sedap usai diduga menelantarkan anak angkat, Muhammad Putra. Beberapa waktu lalu, istri Anang Hermansyah ini mendatangi keluarga Putra di Indramayu dan berniat untuk menyekolahkannya di pesantren di Bogor, Jawa Barat.

Baru-baru ini, pelantun lagu Kesakitanku tersebut dianggap memutuskan secara sepihak biaya pendidikan Putra. Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Hamim, perwakilan LBH Keadilan yang meminta kejelasan tentang status Putra.

“Katanya Putra sudah tidak menjadi tanggung jawab Ashanty. Kami tidak jadi soal, tidak masalah, kami hanya mempertanyakan saja," kata Abdul Hamim dikutip IntipSeleb dari Viva pada Senin, 8 Februari 2021.

Topik Terkait