img_title
Foto : Instagram/putrianesaloka

IntipSeleb – Putri Anne mengaku rumahnya dengan Arya Saloka sering didatangi orang tak dikenal. Beberapa orang tersebut rupanya berniat untuk foto bersama dan meminta tanda tangan pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta dengan cara mengunjungi rumah Putri Anne.

Menindaklanjuti hal itu, Putri Anne berharap agar para penggemar menghargai privasi rumahnya dengan Arya Saloka. Ia juga menekankan agar penggemar tidak terlalu berharap bertemu Arya Saloka. Seperti apa curhatan hati Putri Anne terkait privasi rumahnya dan Arya Saloka yang diganggu? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Rumah Putri Anne dan Arya Saloka Sering Didatangi Orang Tak Dikenal

YouTube/Fans Artist
Foto : YouTube/Fans Artist

Putri Anne mengeluh jika rumahnya dengan Arya Saloka sering didatangi oleh orang tak dikenal. Beberapa orang tersebut sering mengunjungi rumah pesinetron Ikatan Cinta itu hanya untuk bertemu dan foto bersama. Namun, Putri Anne justru mengaku kurang nyaman dengan hal tersebut.

Pasalnya, Arya Saloka jarang berada di rumah dan disibukkan oleh syuting Ikatan Cinta. Alhasil, hanya tinggal Putri Anne dan anaknya bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang ada di rumah.

“Kemarin sih sebenarnya beberapa orang lumayan sering datang ke sini ya (rumah Arya Saloka dan Putri Anne). ‘Cari mas Al dong, cari mas Al dong’. Ya pertama-tama, lu pada tahu kan mas Al-nya kerja, syuting sayang, aku di rumah nih cuman sama Ibrahim aja gitu ya. Terkadang ada juga kakak atau adik yang suka datang, nemenin,” kata Putri Anne dilansir IntipSeleb dari YouTube Fans Artist yang diunggah pada 7 Februari 2021.

Topik Terkait